5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaru Penuh Percintaan

Selain drama dari Korea, salah satu tontonan favorit pecinta drama tanah air adalah drama thailand terbaru. Ciri khasnya selalu menyertakan kelucuan.

Selain itu, kehidupannya tidak jauh berbeda dengan orang Indonesia sehingga terasa dekat. Jika kamu salah satu penggemar tontonan drama disini akan direkomendasikan film yang bertema drama sebagai berikut:

Simak 5 Rekomendasi Drama Thailand Terbaru

Ceritanya yang segar dengan pemeran yang rupawan merupakan salah satu daya tarik drama Thailand. Apalagi tambahan kisah perjuangan hidup yang selalu membawa hasil menggembirakan membuatnya memiliki penggemar yang cukup banyak.

Beberapa drama Thailand terbaru yang recomended untuk mengisi akhir pekan nanti adalah sebagai berikut:

drama-thailand-terbaru
  • Beauty Newbie

Baifern tidak pernah gagal dalam memerankan tokoh drama yang dibintanginya, kali ini ia beradu akting dengan Win Metawin yang tak kalah menawan. Drama ini mempunyai jalan cerita romantis dengan kisah remaja sekolah yang mengalami intimidasi terus menerus karena parasnya jelek.

Setelah lulus, A operasi plastik agar mempunyai image baru dan ingin memperoleh teman saat kuliah. Keinginannya terkabul, karena langsung mendapatkan teman baik bernama Faye dan bertemu kembali dengan sosok tampan Guy, teman sekolahnya dulu.

Kisah selanjutnya adalah keseruan yang muncul akibat Guy yang mengetahui niat buruk Faye mengatakan kepada Liu. Sayangnya, akhirnya masa lalu Liu terungkap dan membuat hidupnya kacau balau akibat kritikan dan penolakan teman-temannya.

  • Mon Rak Luk Thung

Drama Thailand terbaru berikutnya yang tidak kalah menarik adalah Mon Rak Luk Thung yang menawarkan kisah paling romantis. Tokoh utamanya adalah Khlao yang merupakan petani miskin dengan banyak hutang.

Pria miskin ini jatuh cinta pada seorang wanita keturunan orang kaya yang bernama Thong Kwao. Percintaan ini mendapatkan penolakan keras dari keluarga pihak perempuan, dan mengakibatkan Thong Kwao dikirim ke Bangkok agar menemukan pasangan yang sepadan.

Sementara itu, banyak juga perempuan yang memperebutkan cinta dan perhatian Khlao dengan membingungkan. Keseruan drama ini terletak pada rumitnya intrik dan perjuangan cinta sejati mengalahkan perbedaan sosial.

  • My Love In The Countryside

Drama berikutnya tidak kalah menawan, dengan pemeran pria August Vachiravit yang rupawan dan Namfah yang sedang naik daun. Berkisah tentang seorang aktor ternama dari keluarga kaya yang sedang mendalami arti cinta sejati untuk sebuah proyek film.

Kisah seru dalam drama ini adalah memahami perjalanan cinta Sai Samorn dengan seorang wanita cerdas bernama Marasri. Tantangan dalam alur percintaan yang harus dihadapi oleh aktor tampan ini adalah mengatasi perbedaan sosial.

  • Intern In My Heart

Selain beberapa hal tersebut, drama Thailand terbaru yang tidak kalah romantis adalah kisah ini. Ray yang merupakan pekerja magang bertalenta ini mempunyai kemampuan membaca pikiran. Bosnya yang bernama Rin selalu dianggap jahat oleh banyak orang, membuatnya penasaran berat.

Akibat dari pencarian kebenaran tentang sosok bosnya, Ray memahami bahwa kejahatan maupun kebaikan tidak harus hitam dan putih. Setelah menemukan bahwa Rin ternyata sosok yang baik dan membantunya dari konspirasi, cinta sejati akhirnya muncul dan mendapatkan kebahagiaan.

  • Twist Of Fate

Cerita dalam drama ini recomended untuk pecinta kisah orang kembar yang jalan ceritanya unik. Dalam drama ini, tokoh utamanya adalah Wimala yang memiliki masa lalu kelam. Setelah mengalami masalah pada masa lalu yang membuat hubungannya renggang, Wimala bertemu kembali dengan kembarannya.

Keunikan drama ini terjadi setelah mulai pertengahan cerita, ketika muncul kisah cinta yang membingungkan. Bagaimana kisah kehidupan menguji cinta sejati yang membawa emosi penonton ikut campur aduk menyaksikannya.

Kesimpulan

Jika penasaran dengan rekomendasi drama Thailand terbaru tersebut, Anda dapat menyaksikannya melalui platform atau aplikasi streaming drama. Misalnya seperti Netflix, Viu, WE TV dan lain sebagainya dengan mudah dan lancar.

Kelly Chapman http://familyguytalk.com

Halo, saya Kelly Chapman, seorang jurnalis yang sedang mengembangkan blog informasi terupdate. Dengan mata yang terus terbuka terhadap peristiwa-peristiwa terkini, saya bersemangat untuk menyajikan informasi yang relevan dan terpercaya kepada pembaca saya.

More From Author